Tunjukan Kepedulian Terhadap Masyarakat

Di tengah kesibukannya mengurus pemerintahan, Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Ir. H. Mian, selalu menyempatkan diri mengunjungi warga yang sedang sakit. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Sang Bupati terhadap warganya yang mengalami kesulitan.

 

Kali ini Bupati Mian mengunjungi rumah Dewi Murniati (3 Tahun) putri dari Katiman

 

Warga Gunung Selan ,Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Bengkulu Utara.Juamat.(26/05/2023)Kedatangan Bupati Mian yang didampingi Dinas Kesehatandan dinsos,Baznas disambut haru oleh Katiman bapak dari Dewi Mariati.bersama kepala desa dan warga setempat.

Dalam kunjungannya, Bupati Mian ,akan memberangkatkan bocah malang tersebut ke rumah sakit rujukan di RS Mata Cicendo Jawa Barat agar bisa dilakukan operasi guna pemulihan.

 

Kini keluarga Dewi Murniati sedikit lega setelah Bupati BU bersama Dinkes, Dinsos Baznas BU mengunjungi kediamannya.

 

“Didampingi oleh petugas Dinsos untuk fasilitasi buka rekening keluarga di Bank dan bantuan pendukung berupa pengobatan keluar daerah, teruntuk keluarga yang sakit telah difasilitasi BPJS dengan sumber pendanaan dari APBD Kabupaten BU,”terang Bupati BU.

 

Lebih lanjut Bupati BU menyampaikan atas nama kepala daerah saya turut prihatin kepada pihak keluarga. Atas apa yang telah terjadi pada anaknya, pada usia yang masih balita ini, mengalami sakit dan membutuhkan penanganan yang serius. harapan kami semoga Dewi dapat diberikan kesembuhan dan kepada pihak keluarga untuk lebih sabar menyikapi yang terjadi. Selain itu. Tak henti-hentinya kita doakan bersama mendoakan yang terbaik untuk kondisi Dewi,”ungkapnya.

 

Bupati Mian berharap penyakit yang diderita Dewi dapat sembuh dengan dilakukannya pengobatan secara baik dan maksimal.

 

“Melalui dinas terkait akan memantau dan memastikan pengobatan terhadap Dewi akan terus berjalan,”tutupnya.

 

Sementara itu, Katiman mengaku bersyukur dan sangat berterima kasih atas kedatangan dan kepedulian Bupati Mian terhadap mereka. Katiman pun mendoakan agar bupati yang mereka cintai tetap sehat dan sukses dalam memimpin serta membangun Kabupaten Bengkulu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *