AJANG PARALEGAL JUSTICE AWARD 2023, BENGKULU TENGAH WAKILI PROVINSI BENGKULU DI TINGKAT NASIONAL

Hallo #SanakDPMDBENTENG, di Paralegal Justice Award 2023 akan ada Top Ten Favorit Publik Paralegal Justice award loh, salah satunya berasal dari Desa Margo Mulyo Kabupaten Bengkulu Tengah, dengan Kepala Desa bernama Syaifurohman.

 

Maroba kite mendukung Kades Margo Mulyo, Syaifurohman dengan cara memberikan vote. Caranya mudah kok, yaitu:

 

1. klik website https://pja.bphn.go.id/kandidat;

2. Pilih Kades Syaifurohman Favorit anda lalu klik tombol vote;

3. Voting akan dimulai sejak tanggal 26 Mei 2023 dan akan berakhir pada tanggal 01 Juni 2023 pukul 19.00 WIB.

Mohon Bantuan dan dukungan berkenaan dengan satu-satunya desa yang mewakili Provinsi Bengkulu yaitu Desa Margo Mulyo. Kec Pondok Kubang Kab. Bengkulu Tengah yang telah lulus audisi masuk ketahap berikutnya dalam Kompetisi Paralegal Justice Award 2023, yang diselenggarakan oleh Kemenkumham RI, dimana saat ini Desa Margo Mulyo sedang berjuang di Jakarta membawa nama Provinsi Bengkulu.

 

Terpilihnya Desa Margo Mulyo Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah sebagai satu-satunya perwakilan yang bersaing dengan 300 peserta lainnya se Indonesia bukan tanpa alasan. Desa ini diketahui selalu menerapkan Restorative Justice dalam menyelesaikan setiap permasalahan di tengah masyarakat. “Kepada adik sanak, rekan-rekan, serta masyarakat dimohon peran sertanya untuk memberikan votting dalam rangka Paralegal Justice Award kepada Syaifurohman, Kepala Desa Margo Mulyo. Sangat diharapkan dukungannya sebagai wakil satu-satunya dari Kabupaten Bengkulu Tengah dan Provinsi Bengkulu. Mudah-mudahan bisa masuk 10 besar,” ungkap Syaifurohman dikutip dari laman https://rakyatbenteng.bacakoran.co.

Berkenaan link tersebut juga sedang dipakai oleh 300 desa se-Indonesia yang juga lulus audisi, mohon untuk memilih waktu yang baik untuk vote. Dukungan dari #SanakDPMDBENTENG, Bapak/Ibu dan rekan-rekan semua warga Provinsi Bengkulu dan khususnya Kabupaten Bengkulu Tengah sangat diharapkan, terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *