KUNJUNGI MPP BENGKULU TENGAH, PJ BUPATI SAROLANGUN DIBUAT TAKJUB 

Kabaronlinenews.com- Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si menyambut hangat kedatangan rombongan Pj Bupati Sarolangun Dr. Ir. Bachril Bakri , M.APP.Sc di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati sebelum bertolak ke MPP Bengkulu Tengah.

 

 

Di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Tengah, Pj Bupati Sarolangun dalam kunjungan ingin melakukan studi tiru serta menjadikan role model sebagai acuan untuk pembangunan MPP Sarolangun.jumat,23 Juni 2023

 

 

Di kesempatan tersebut Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si menjelaskan secara komprehensif terkait MPP Bengkulu Tengah serta mengajak seluruh rombongan mengunjungi satu per satu gerai layanan yang ada di sana.

 

Pj Bupati Sarolangun Dr. Ir. Bachril Bakri , M.APP.Sc mengungkapan rasa kagumnya, terutama melihat betapa megahnya bangunan dan juga fasilitas layanan yang sudah berjalan baik dan nyaman.

 

“Kunjungan ini memberikan kami referensi dan akan menjadikannya sebagai contoh pembangunan MMP di Kabupaten Sarolangun” ungkapnya

 

 

Selain itu juga ia mengucapakan Dirgahayu Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke -15, semoga Kabupaten Bengkulu Tengah selalu jaya.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *