Peserta Jalan Bahagia di Kota Bengkulu Membeludak, Pedagang Makanan Laris Manis

Kota Bengkulu,kabaronlinenews.com – Acara jalan bahagia Hari Jadi ke-304 Kota Bengkulu, Jumat pagi (10/3), menjadi ladang rezeki bagi puluhan pedagang.

Salah satu Pedagang Batagor tak disebutkan nama mengatakan, hari ini ia meraih keuntungan lumayan jika dibandingkan hari biasa atau hari Minggu sebelumnya. Ia mengaku, dagangannya laris manis.

“Alhamdulillah hari ini lebih ramai dari hari sebelumnya. Dan keuntungannya juga lumayan, saya dagang sejak pagi tadi dan alhamdulillah jam segini tinggal sedikit lagi,” ujarnya.

Menurutnya, pedagang yang berjualan di lokasi tersebut kemungkinan mencapai puluhan pedagang. “Kalau tidak ada acara seperti ini, pedagang tidak sebanyak ini,” urainya.

Diberitakan sebelumnya, ribuan warga Kota Bengkulu memadati alun-alun Berendo untuk mengikuti jalan bahagia dalam rangka Hari Jadi ke-304 Kota Bengkulu.

Peserta dilepas oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan di alun-alun Berendo kemudian kemudian menyusuri Simpang Lima – Masjid Jamik – Simpang Lima dan kembali ke Masjid At-Taqwa. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *