Pasha Ungu Senang Bisa Konser di Kota Bengkulu

Kota Bengkulu,kabaronlinenews.com – Vokalis Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau dikenal Pasha sangat senang bisa konser di Kota Merah Putih dihadapan jutaan warga Bengkulu.

Ia mengapresiasi konsep panggung yang ditata Pemkot Bengkulu karena antara panggung utama dan penonton tak ada batasan, ini juga mencatat sejarah ungu yang tak ada batasan dengan fansnya.

“Ini konsepnya kayaknya agar tak jauh dari rakyat, memang luar biasa pak Walikota ini,” ujarnya.

Selain masalah konser, dirinya juga mengapresiasi Walikota Helmi diakhir masa kepemimpinannya, biasanya diakhir pengabdian Kepala Daerah mulai loyo, tetapi beda dengan Walikota yang semakin bersemangat membangun dan membahagiakan warganya.

“Cuma bang Helmi yang enggak loyo dimasa akhir pengabdiannya. Ini malah semangat membangun dan terus membahagiakan warganya. Insya allah Kota Bengkulu ini akan terus diberkahi ke depannya,” tutupnya.

Dalam hal ini, Walikota Bengkulu Helmi Hasan memang sengaja mengemas Hari Jadi 304 Kota Bengkulu semeriah mungkin dengan berbagai rangkaian. Untuk penutup, ia ingin warga Kota Bengkulu bahagia dengan pesta rakyat yang menghadirkan band papan atas Ungu dan lokal (Bakardi). Konser malam penutup ini tanpa dipungut biaya alias gratis. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *