Musyawarah Pemdes Rindu Hati Dorong Peningkatan Pembangunan Fisik dan Ekonomi Lokal

Bengkulu Tengah,KabarOnlinenews.com -Pemerintah Desa Rindu Hati menggelar kegiatan musyawarah dalam rangka perencanaan pembangunan fisik di wilayah tersebut. Kegiatan yang menjadi titik nol pembangunan ini dilaksanakan di Kantor Desa Rindu Hati, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah pada tanggal 22 April 32024.

Musyawarah yang dihadiri Camat Taba Penanjng, Noni Oktarina, SE, MM, perangkat desa, BPD, Babinkamtibmas, Babinsa, pedamping desa, dan kader pemberdayaan masyarakat, bertujuan untuk menyusun rencana pembangunan yang berkelanjutan sesuai dengan kewenangan desa dalam skala lokal.

Kepala desa Rindu Hati, Miril selaku dalam sambutanya menegaskan bahwa kegiatan ini didukung oleh Dana Desa (DD) dan bertujuan untuk memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.

Salah satu proyek yang diusulkan adalah pembangunan satu unit kios pariwisata Glamping Rindu Hati berukuran 14 x 3 meter (7 pintu) dengan dana sebesar Rp.64.772. 500.-

“Harapan saya, proyek ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sehingga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PAD) dan mencapai tujuan yang diharapkan,” ungkap Miril.

Kegiatan musyawarah ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi Desa Rindu Hati untuk meningkatkan pembangunan fisik dan ekonomi lokal, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat secara keseluruhan.(Taufik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *