Dinas Pmd menghadiri Sosialisasi Pada Pengelolaan Keuangan Desa.

Kabaronlinenews.com-Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Tengah Bapak Dr. Firman Halawa, S.H.,M.H. menghadiri kegiatan Edukasi terkait Produk Bank Bengkulu, Implementasi OPD Non Tunai, dan Pengelolaan Keuangan Desa Kabupaten Bengkulu Tengah, yang dilaksanakan Bank Bengkulu Cabang Karang Tinggi, bertempat di Aula Kantor Camat Talang Empat (13-09-2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut Perjanjian Kerjasama yang telah terjalin antara PT Bank Bengkulu dengan Kejari Bengkulu Tengah tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dan PT Bank Bengkulu dengan Pemerintah Desa se-Kab. Bengkulu Tengah tentang Pengelolaan Keuangan Desa dan Pemberian Kredit kepada Perangkat Desa.

Kajari Bengkulu Tengah bertindak sebagai salah satu Narasumber pada kegiatan tersebut yang juga turut dihadiri oleh Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Karang Tinggi, Bapak Syafrizal Sarphony, Kadis PMD Bengkulu Tengah Bapak Tomi Marisi, Camat Talang Empat dan Camat Semidang Lagan. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Kepala Desa di 2 (dua) Kecamatan yaitu Kecamatan Talang Empat dan Kecamatan Semidang Lagan.

Kajari Bengkulu Tengah dalam materi yang disampaikan berintikan pada aspek Mitigasi Resiko Hukum Dalam Pengelolaan Keuangan Desa dan Fasilitas Kredit Perbankan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *