Ada tiga titik yang akan direhab ditahun 2024,salah satu gapura perbatasan bengkulu-bengkulu akan dibangun

Bengkulu Tengah,kabaronlinenews.com-Keluhan warga dan pengguna jalan atas kondisi tiang gapura perbatasan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) dengan Kota Bengkulu yang miring dan nyaris roboh langsung mendapat tanggapan dari Pemkab melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Rehab gapura akan dilaksanakan pada tahun depan dimana anggaran untuk itu sudah disiapkan.

Pekerja dari rekanan telah melakukan perbaikan dengan memadatkan dan mengecor kembali retakan pada bahu jalan yang dilaporkan kemarin. Dari kita juga sudah meninjau ke sana untuk memastikan,” kata Plt Kepala Dinas (Kadis) PUPR, Febrian Fatahilah, S.T, M.T.

Terpisah, Camat Pondok Kelapa, Lismawati, S.IP menyampaikan bahwa dari pihak kecamatan sudah menyampaikan kondisi terkini gapura ke Pemkab. Di Pondok Kelapa sendiri terdapat dua gapura, satu di Sungai Hitam yang berbatasan dengan Kota Bengkulu dan satunya di Padang Betuah yang berbatasan dengan Bengkulu Utara.

 

Besar harapan camat Pemkab dapat merehab gapura yang ada karena dikhawatirkan semakin lama dibiarkan kondisinya bertambah rusak dan mengancam keselamatan jika roboh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *