Reami Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Seluma Priode 2024-2029.April Yones Ucapkan Terima Kasih

Seluma,kabaronlinenews.Com – Pelantikan dan pengambilan sumpah janji 30 orang Anggota DPRD Kabupaten Seluma terpilih Priode 2024 – 2029 di Gedung Paripuna DPRD Seluma, Selasa(27/8/2024).

Salah satu anggota DPRD terpilih yang dilantik dan di ambil sumpah janji pada hari ini April Yones SE. M.AP dari Parti Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah pemilihan Dapi I Seluma.

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah janj selesai, April Yones mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya atas amanah yang diberikan ia bertekat amanah tersebut dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Pada hari ini saya resmi dilantik menjadi menjadi anggota DPRD Kabupaten Seluma Priode 2024-2029 pelantikan ini sebuah kehormatan dan suatu panggilan jiwa untuk menjadikan saya bekerja lebih keras, lebih cerdas demi kesejahteraan masyarakat khusus nya masyarakat Dapil I Seluma dan seluruh masyarakat Kabupaten Seluma pada umum nya.

Dengan jabatan yang di emban pada saat ini dirinya berkomitmen akan mendengarkan aspirasi dari masyarakat serta akan selalu memprioritaskan kepentingan masyarakat demi yang terbaik buat dapil I Seluma.

Saya harap semua pihak dapat mendukung, agar saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik serta dapat membawa perubahan positif bagi Kabupten Seluma yang kita cintai ini khusuanya dapil I Seluma. tutupnya.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *