Ratusan Masa Dan Simpatisan Iringi Keberangkatan April Yones Ke Pelantikan DPRD Kabupaten Seluma

Seluma,kabaronlinenews.Com – April Yones atu yang lebih akrap di sapa Iin elektronk, seorang calon legislatf terpilih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) keberangkatan dari kediaman pribadi nya menuju Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma dengan di iringi ratusan masa dan simpatisan, ini momen bersejarah yang terjadi di kabupaten Seluma, Selasa (27/8/2024).

April Yones memang sosok yang dekat dengan masyarakat,sosok yang selalu siap membantu tampa pandang bulu, setelah pelantikan nanti menjadi anggota DPRD Kabupaten Seluma priode 2024-2029, ia akan merayakan momen pelantikan dengan cara makan bersama di kediaman peribadinya bersama seluruh pendukung dan simpatisan.

Iring-iringan ratusan masa dan simpatisan menuju Kantor DPRD Kabupaten Seluma bukanla isapan jempol belaka, melainkan cerminan dari karakter April Yones yang selalu dekat dengan masyarakat dan sangat merakyat, di mata para pendukung dan simpatisannya April Yohanes adalah seorang pemimpin yang tidak jauh dari masyarakat, yang selalu hadir untuk mendengarkan dan memberikan solusi atas permasalahan yang di hadapi oleh rakyat.

Pada saat bersalaman kepada pendukung dan simpatisaan saat akan berangkat menuju Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma April Yones tidak bisa mennyembunyikan rasa harunya dan rasa syukur atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Kabupaten Seluma, terutama di Daerah Pemilihan I. (Dapil.I), ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendukung dan simpatisan yang telah berjuang hingga hingga ia terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Seluma.

Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh sanak saudarah, tim pendukung dan simpatisan yang telah menghantarkan saya keacara pelantikan, ini suatu motivasi bagi saya untuk selalu rendah hati serta tidak membedakan antara sesama, semoga amanah ini dapat saya emban dengan baik.

Saya sadar kepercayaan yang di berikan kepada saya menjadi tanggung jawab besar, sehingga saya berkomitmen untuk selalu memperjuangkan kepentingan rakyat. Kabupaten Seluma khusus nya masyarakat Dapil I Seluma. Amana yang di berikan kepada saya adalah suatu kehormatan besar. Saya berjanji akan bekerja keras demi kesejah teraan masyarakat dan menjaga integritas dalam setiap keputusan yang saya ambil nanti.tutup nya.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *