RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA PERINGATAN HUT KE 16 KABUPATEN BENGKULU TENGAH

Bengkulu Tengah,kabaronlinenews.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bengkulu Tengah ke 16 Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Bengkulu Tengah menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Ruang Gunung Bungkuk Kantor DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin (24/06/2024).

Rapat Paripurna Istimewa ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Budi suryantono, S.Sos.,M.Si., didampingi Waka I DPRD Feri Heryadi, S.Sos.,M.Si dan Waka II Evi Susanti, S.IP.,M.AP.

Tampak hadir Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si., Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Muhammad Ikhwan, S.H., M.H., Unsur Forkopimda Kabupaten Bengkulu Tengah, segenap Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T.,M.AP., Pj Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua IKBD, Ketua IAD, Ketua Bhayangkari, Tokoh Presidium, Ketua BMA, Ketua FKUB, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat dilingkungan Pemkab Bengkulu Tengah, serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Budi suryantono, S.Sos.,M.Si., dalam Rapat Paripurna Istimewa ini menyampaikan sejarah mengenai berdirinya Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si., menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Terimakasih kepada para pimpinan, anggota DPRD Bengkulu Tengah, semua instansi di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah bekerja keras dalam memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah, dalam momentum peringatan hari jadi Kabupaten Bengkulu Tengah ke 16 mari kita mewujudkan cita-cita bersama untuk kehidupan dan masa depan masyarakat Bengkulu Tengah yang sejahtera dan makmur.” Katanya.

Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Bengkulu Muhammad Ikhwan, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah untuk perubahan positif yang terjadi selama 16 tahun Bengkulu Tengah berdiri.

“Selama 16 tahun perjalan kita lihat banyak perubahan positif di Kabupaten Bengkulu Tengah, berbagai pembangunan infrastruktur, peningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan serta berbagai program pemerintah untuk mensejahterahkan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Maka dari itu, kami sampaikan apresiasi kepada semua elemen pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah atas kerja kerasnya, sehingga mencapai prestasi dan keberhasilan yang telah terjadi selama ini.” Ujarnya.(Taufik)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *