Mengenal Sosok Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dapil 1 kota Bengkulu, Dra. Rosmayetti MM

Bengkulu,kabaronlinenews.com-Dra. Rosmayetti MM. beliau seorang tokoh perempuan yang sangat tangguh dan hebat telah lama berjuang memajukan pendidikan dikota bengkulu

 

memiliki pengalaman dan pemahaman yang dalam tentang dunia pendidikan di zaman era digital dan kebutuhan orang tua murid buat pendidikan anak-anaknya yang terbaik untuk mendapatkan mutu pendidikan baik kedepannya.

 

Dalam perjalanannya yang panjang dalam dunia pendidikan, Dra. Rosmayetti MM berhasil mencapai banyak prestasi dan telah memberikan kontribusi yang besar untuk peningkatan mutu pendidikan di Kota Bengkulu.

Seperti Dra.Rosmayetti MM pernah menjadi :

– kepala Dinas Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

-Kepala sekolah Smk N3 lebih kurang 10 tahun

Pengembangan Smk N3 yang di Lempuing yang sekarang Menjadi Smk N3 untuk jurusan Kecantikan

-Smk N7 untuk Smk Perhotelan.

Menjelang pemilu 2024 nanti Dra. Rosmayetti MM dengan panggilan hati dan dukungan masyarakat berniat untuk mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Dapil 1 no.7 partai amanat Nasional (PAN) yang meliputi Kecamatan Sungai Serut, Muara Bangkahulu, dan Teluk Segara.

Adapun visi dan misi Dra. Rosmayetti MM yang sangat berfokus Memajukan dunia pendidikan:

-Memfasilitasi kegiatan belajar berkelanjutan bagi seluruh warga sekolah dan mendorong inovasi penunjang mutu lulusan kompetitif dan terbaik.

-Menyelenggarakan program beasiswa untuk menyasar siswa berprestasi namun kurang mampu.

-Meningkatkan kualitas tenaga pengajar,guru dengan memberikan program pelatihan dan pengembangan diri gratis.

-serta memastikan bahwa pendidikan menjadi salah satu kunci utama dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan.

sebagai calon Anggota DPRD Kota Bengkulu ini menjadi motivasi langkah yang menjanjikan bagi dunia pendidikan dan masyarakat setempat dengan harapan besar untuk melihat perubahan positif dan kualitas yang terbaik buat anak-anak murid khususnya di dunia pendidikan semakin tambah nya di era digital ini.

Kehadiran Dra. Rosmayeti MM. dalam kancah politik Kota Bengkulu diharapkan akan membawa semangat dan pemahaman yang kuat tentang pentingnya pendidikan dalam pembangunan dikota bengkulu dan bisa bersaing nasional atau internasional khususnya di dunia pendidikan .Jumat,(20/10/23)

Partai Amanat Nasional (PAN),bukan hanya partai saja yang mendukung bagi masyarakat kota Bengkulu mendukung langkah beliau untuk mewujudkan perubahan positif bagi Kota Bengkulu, terutama dalam hal peningkatan mutu pendidikan yang ada di kota Bengkulu ini.

Semoga pencalonan Dra. Rosmayeti MM. akan memberikan warna baru dalam perwakilan rakyat di Kota Bengkulu, khususnya dalam meningkatkan mutu pendidikan.(Febri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *