Gelar lomba antar OPD kabupaten Benteng

Bengkulutengah,Kabaronlinenews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke XV Tahun Kabupaten Bengkulu tengah, Pemkab Bengkulu Tengah mengandalkan senam antar OPD yang diselenggarakan dilapangan pemkab

 

Lomba senam antar OPD ini di buka langsung oleh PJ Bupati yang diwakili 3 asisten sekda yang ditandai dengan pemukulan gong. Tampak hadir juga dalam kesempatan ini kepala OPD Bengkulu Tengah,
Peserta lomba senam benteng terdiri dari 32 tim dan masing-masing tim terdiri dari 5 orang

“Saya memberikan apresiasi atas kegiatan lomba senam dalam rangkaian Hut kabupaten Bengkulu Tengah XV tahun ini. Yang mana ini merupakan ajang untuk mengajak kita semua baik pegawai untuk gemar berolahraga yang rutin dan teratur khususnya olahraga senam. Karena selain untuk kebugaran dan kesehatan jasmani, kegiatan lomba senam juga dapat menambah kebahagiaan bagi para peserta,” demikian disampaikan salah satu perwakilan asisten sekda Bengkulu Tengah saat ditemui disela-sela kegiatan.

Lebih lanjut dikatakan, lomba senam ini juga untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antara pegawai dilingkungan OPD kabupaten Bengkulu Tengah. Sejatinya olahraga khususnya senam selain hiburan juga untuk mencapai prestasi tanpa harus mencederai kebersamaan dan persaudaraan.
Marilah kita jaga sportifitas baik peserta maupun wasit, laksanakan lah tugas profesional, dan selamat berlomba.

Sementara mengatakan Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga kabupaten Bengkulu Tengah dalam laporannya mengatakan, persiapan dalam pelaksanaan lomba senam ini sudah dilaksanakan dari jauh hari mulai dari pendanaan, peserta, beserta dan sarana prasarananya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *