Dinas Perumahan,Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Benteng Buka Lowongan TFL

bengkulutengah,kabaronlinenews.com – Dinas Perumahan ,Kawasan Permukiman dan Pertanahan( DPKP) Kabupaten Bengkulu membuka lowongan Tenaga Fasilitator Lapangan( TFL) sebanyak lima orang.

Untuk itu DPKP Bengkulu Tengah mengundang dan memberi kesempatan kepada pelamar putra putri Bengkulu yang memenuhi sarat dan kualifikasi untuk mengikuti tes seleksi TFL tahun 2024.

Adapun persyaratan yang diperlukan para pelamar, pendidikan minimal S1( teknik sipil/ teknik arsitektur), dapat mengoperasikan Microsoft office dan Autocad. Menguasai penyusunan rencana anggaran biaya( RAB), bukan PNS atau pegawai honor di kabupaten/kota( tidak memiliki ikatan perjanjian kerja di tempat lain. Persratan lain sehat jasmani dan rohani,tidak berkedudukan sebagai pengurus dan atau anggota politik, memiliki komitmen dan inte

Seleksi Tahap 1, tes tertulis dan wawancara calon TFL diumumkan bersamaan dengan pengumuman calon TFL yang lulus administrasi.

Pendaftaran calon TFL 26 Juni 2024- 03 Juli 2024.

Adapun cara pendaftaran, peserta mengirimkan langsung berkas sendiri datang ke kantor Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertahanan Kabupaten Benteng.

Disamping itu surat lamaran asli( surat lamaran ditunjukan kepada Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Selain itu, pelamar melampirkan Poto copy KTP, Poto copy ijazah, CV dan surat keterangan pernah mendampingi program pemberdayaan masyarakat.

Bagi peserta dapat menghubungi Rersky Irawadi- 08214872915. Bertha Eka Nugraha 081273106230

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *