Bangun Sinergitas, Pj Walikota Coffe Morning Bersama Insan Media

Bengkulu,kabaronlinenews.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bengkulu menggelar coffee morning Penjabat (Pj) Walikota bersama insan media di Balai Kota Merah Putih, Rabu (25/10).

Dimoderatori Kadis Kominfo Gita Gama, kegiatan ini berlangsung dalam suasana santai, sembari menikmati kopi dan kue yang disajikan. Para insan media berdiskusi ringan terkait pembangunan Kota Bengkulu hingga isu-isu terhangat akhir-akhir ini.

Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama unsur Perwakilan Forkopimda didampingi Plt Sekda Medy Pebriansyah dan unsur terkait lainnya mengatakan, melalui coffee morning, Pemkot Bengkulu ingin menjalin silaturahmi dan lebih membangun sinergitas peran media khususnya di Kota Bengkulu dalam menyampaikan informasi-informasi terkait pembangunan kota.

Arif menilai peran media sangat penting dalam mensosialisasikan program-program kebaikan Pemkot Bengkulu di tengah masyarakat, sehingga program tersebut dapat dirasakan manfaatnya.

“Melalui media, kami berharap dapat mensosialisasikan program-program Pemkot. Karena kita berkomitmen program-program kebaikan yang telah dirasakan masyarakat terus berlanjut. Maka dari itu, tanpa media tentu program kita tak bisa tersosialisasikan ke tengah masyarakat,” ungkap Arif.

Dihadapan para media, Arif juga mengatakan, Pemkot Bengkulu terus berupaya meningkatkan pelayanan di tengah masyarakat sesuai dengan visi-misi Pemkot Bengkulu yakni menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat.

“Sebagai rangka meningkatkan pelayanan, saya (Pj Walikota) menyebarkan langsung nomor WA di tengah masyarakat. Jadi kalau ada keluhan masyarakat langsung dapat melapor. Insya allah 1×24 jam akan kita tindaklanjuti,” ungkapnya.

Kemudian, menyoal pelaksanaan Pemilu 2024, Arif menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu siap menyukseskannya sesuai dengan porsinya.

Sementara itu, Kadis Kominfo Gita Gama mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan media dalam menyebarluaskan program-program kebaikan Pemkot Bengkulu.

“Semoga ke depan dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan media, seperti tadi yang disampaikan oleh pak Pj Walikota untuk dapat merangkul media,” ungkap Gita. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *