142 Kades di Bengkulu Tengah menerima Motor Dinas Baru

Kabaronlinenews.com-Sebanyak 142 kepala desa menerima kendaraan motor dinas yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati Bengkulu Heryandi Roni di Lapangan Gunung Bungkuk Kantor Bupati Kecamatan Karang Tinggi, Jumat (18/8/23).

 

Heri Roni mengatakan dengan telah diserahkan kendaraan dinas roda dua ini, kepala desa yang telah menerima agar bisa memanfaatkannya dengan baik, sehingga dapat menunjang pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah desa.

 

“Mudah-mudahan dengan telah diserahkan kendaraan dinas operasional ini semua kepala desa dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di desa”, ungkapnya.

 

Bantuan kendaraan operasional ini adalah salah satu bentuk dukungan atau fasilitas yang Pemkab berikan kepada seluruh pemerintah desa dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas untuk memimpin.

 

“Saya juga minta agar para kades melayani dan mengelola desa sekaligus memberikan dukungan dalam pelaksanaan Pilkada serta 2024 mendatang,” pintanya.

 

Salah satu perwakilan kepala desa Mulyantoni menyampaikan ucapan terima kepada pemerintah daerah yang telah merealisasikan usulan semua kepala desa selama ini terkait dengan kendaraan dinas roda dua.

 

“Alhamdulillah hari ini kami telah menerima kendaraan dinas roda dua untuk dapat menunjang lancarnya roda pemerintahan desa. Mudah-mudahan kedepannya kami bisa meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat desa”, tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *