Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Paslon Bupati Rachmat Riyanto dan Tarmizi Daftar ke KPU Benteng

Bengkulu Tengah,KabarOnlinenews.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Rachmat Riyanto- Tarmizi pada Kamis 29 Agustus 2024 sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu tengah terlebih dulu melaksanakan deklarasi yang dihadiri ribuan masa pendukung. Deklarasi dipusatkan di Desa Dusun Baru 2 Kecamatan Karang Tinggi.

Dihadapan ribuan massa Paslon Bupati, Rachmat dan Tarmizi menyampaikan programnya yakni bidang infrastruktur terutama Jalan di kabupaten Bengkulu seluruhnya mulus dan jalan yang belum layak atau sempit akan diperluas sehingga tidak terjadi kemacetan. Bidang kesehatan semua masyarakat benteng berobat gratis tidak ada alasan masyarakat tidak bisa berobat karena belum menjadi peserta BPJS, demikian juga di bidang pendidikan dan akan menetapkan ibukota kabupaten Bengkulu Tengah yang selama ini belum ada yang tau diman ibukota kabupaten.

“Kami berdua akan memulai kerja dan membagun mulai dari bawah. Masyarakat tidak perlu ragu karena kami adalah pasangan yang sudah berpengalaman di bidang birokrat dan legislatif,”ujar Rachmat.

Pendaftaran paslon bupati dan wakil bupati Benteng Rachmat dan Tarmizi di dukung 10 Partai. Ke 10 Partai tersebut adalah Golkar, Gerindra, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, PKS, PKB, Perindo, PBB, Geloran dan partai Umat. Selain itu juga dihadiri para presidium pemekaran kabupaten Benteng dan parah tokoh masyarakat dan tokoh partai pengusung.(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *