Berduka, Wartawan Hasnul Kasdi dari WahanaRafflesia.com Telah Berpulang. Dediyanto: Hasnul Wartawan Profesional

Bengkulu,kabaronlinenews.com – Wartawan dari portal berita WahanaRafflesia.com, Hasnul Kasdi (43) meninggal dunia pada Selasa (23/7/24) pukul 17.30 WIB di kediaman orang tuanya di Kelurahan Penurunan. Berita duka ini disampaikan oleh Dediyanto, anggota DPRD Kota Bengkulu yang juga penasehat organisasi wartawan Media Idependen Online (MIO) DPW Provinsi Bengkulu, saat menghadiri prosesi pemakaman di Kelurahan Rawamakmur hari ini

Dediyanto menggambarkan almarhum sebagai sosok yang periang dan mahir menjalin silaturahmi dengan siapa pun. “Almarhum Hasnul ini adalah seorang wartawan yang profesional, mendekati setiap orang dengan kesan nyaman. Kritiknya selalu disampaikan secara komprehensif, memberi ruang bagi narasumber untuk berargumentasi,” ujar Dediyanto.

Sejak beberapa waktu terakhir, Hasnul Kasdi telah mengalami sakit komplikasi yang melibatkan ginjal, diabetes, dan asam lambung. Dia sempat dirawat di beberapa rumah sakit ternama di Kota Bengkulu, termasuk Rumah Sakit Harapan dan Do’a, Rumah Sakit Bhayangkara, serta terakhir di Rumah Sakit Tiara Sella Bengkulu.

Jenazah almarhum kemudian dibawa ke rumah duka di Kelurahan Rawamakmur, sebelum akhirnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Kelurahan Kebun Gran Bengkulu. Semoga almarhum Hasnul Kasdi mendapatkan tempat yang layak di alam barzakh.(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *